Monday, April 25, 2016

Butik Resmi Benefit Cosmetics Telah Hadir di Plaza Senayan

Butik Resmi Benefit Cosmetics Telah Hadir di Plaza Senayan

Jakarta - Sejak kehadiran Benefit Cosmetics di Indonesia pada Mei 2013 , brand kosmetik asal San Fransisco telah mendapat sambutan yang cukup baik. Gerai pertama Benefit di Indonesia adalah di Plaza Indonesia, namun itu hanyalah pop up store yang hanya sementara.

Benefit memenuhi janjinya untuk membuka butik resmi. Jumat (10/1/2013), produk yang memiliki ciri khas kemasan retro dan girly itu meresmikan gerainya di Plaza Senayan, tepatnya di lantai 2. Gerai terbaru tersebut menjadi butik kelima Benefit di kawasan Asia Tenggara.

Tetap mengusung tema feminin dan vintage, gerai Benefit di Plaza senayan didominasi warna pink dan putih. Butik seluas 55 meter persegi itu tidak hanya menjual produk-produk kosmetik saja. Di sana juga menawarkan perawatan waxing.

Bagi Anda yang pernah berkunjung ke pop up store Benefit di Plaza Indonesia mungkin sudah tahu tentang Brow Bar, yakni sebuah servis yang ditawarkan untuk merapikan alis dengan waxing. Tentu saja servis tersebut dihadirkan juga di butiknya di Plaza Senayan.

Tidak hanya waxing alis. Di gerai kosmetik terbaru itu, juga menawarkan waxing untuk seluruh tubuh seperti waxing ketiak, bulu kaki atau tangan.

"Benefit punya ruangan tertutup yang namanya Pretty Room, menawarkan body services, body waxing untuk seluruh tubuh. Jika di Plaza Indonesia hanya waxing alis saja, sekarang kita di Plaza senayan bisa seluruh badan," ujar Dian Lestari, Brand Manager Benefit Cosmetics Indonesia saat dietemui Wolipop ketika acara pembukaan butik Benefit di Plaza Senayan, Jumat (10/1/2013).

Di butiknya juga tersedia Make-up Bar. Di sana para pengunjung bisa didandani oleh make-up artist Benefit. Selain itu, Benefit memiliki produk terbaru. Masih dalam rangkaian produk Porefessional yaitu 'Agent Zero Shine'. Adalah sebuah produk dengan tekstur seperti bedak dengan kuas berbentuk brush yang berfungsi untuk mengangkat minyak berlebih di sekitar kulit wajah.

0 comments:

Post a Comment